Sabtu, 05 November 2016

Volkswagen Mulai Uji Polo SUV?

Saat bicara Volkswagen Polo, pasti terbayang tampilan dirinya dalam bentuk hatchback. Namun apa jadinya ya, jika Polo berbentuk SUV dan mengarah ke crossover?

Volkswagen Mulai Uji Polo SUV?

Dikutip autoexpress, Senin (31/10/2016), tampilan model terbaru VW lebih bongsor kini telah tertangkap kamera, dan tengah diuji. Lucunya tampilan dirinya sangat mirip seperti Polo. Sehingga besar kemungkinan model terbaru VW ini merupakan generasi terbaru dari Polo dalam bentuk SUV atau crossover.

Perbedaan terlihat pada tampilan bodi yang kini memiliki dimensi yang lebih besar. Seperti pada bagian bodi bagian depan dan belakang, yang menjadikan dirinya sangat terlihat seperti SUV atau Crossover.

Tubuh bongsor Volkswagen Polo ini terwujud berkat penggunaan platform terbaru MQB yang telah digunakan oleh merek lainnya, yang berada dibawah naungan VW Group.

Dirinya dikatakan akan siap bersaing dengan Nissan Juke, Citroen C4 Cactus dan Peugeot 2008. Dipercaya Volkswagen SUV ini akan diperkenalkan pada 2017 besok. Sayang hingga saat ini, belum diketahui secara pasti berapa harga banderol dirinya. (lth/ddn)

1 komentar:

  1. Yuk join bersama poker899,vip dapatkan promo yang menarik di poker899, penasaran apa aja promosinya? buruan bergabung langsung bersama poker899 ^_^

    LIVE CHAT : www,poker899,vip
    WHATSAPP : +855884660017
    LINE : POKER899

    #POKER899 #POKER899VIP

    BalasHapus