Rabu, 25 Januari 2017

Bersaing dengan Merek Jepang, TVS Andalkan Jemput Bola ke Konsumen

Di tengah persaingan di pasar roda dua yang ketat dengan pabrikan-pabrikan Jepang, pabrikan asal India PT TVS Motor Indonesia berusaha melakukan sesuatu yang beda.

Bersaing dengan Merek Jepang, TVS Andalkan Jemput Bola ke Konsumen

TVS melakukan strategi jemput bola agar lebih memanjakan konsumen. Misalnya saja seperti test ride yang tidak hanya dilakukan di diler saja melainkan bisa di rumah atau kantor.

"Test ride jemput bola kita fokus ke konsumen jadi lebih customer oriented kaya jemput bola kalau test ride nggak harus di kantor tapi juga di rumah," kata Senior Marketing Planner PT TVS Motor Indonesia, Rini Soelistiawati kepada detikOto, di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (31/10/2016).

Rini menambahkan ada beberapa masyarakat yang khawatir mengenai spare parts TVS yang sulit didapat bisa memesan secara online. "Ada juga THS (TVS Home Service) buat mereka yang sibuk jadi datengin langsung sekarang juga banyak yang khawatir TVS sparepartsnya gimana nah sekarang era digital kita udah ada online spare parts. Jadi pesan online di website www.tvsmotor.co.id ada online spare part yang penting free ongkir bayar juga bisa ke Indomaret," tambah Rini.

Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) hingga September kemarin TVS Indonesia mendistribusikan motor sebanyak 17.305 unit. TVS lebih banyak mengirimkan motor (ekspor) ke luar Indonesia sebanyak 15.808 unit, sisanya merupakan penjualan di pasar Indonesia.

2 komentar:

  1. Bersainglah dengan website yang terpercaya. Tips Mencari Tempat bermain Agen Poker, Bandar Ceme Online, agen dominoqq Online terbaik dan terpercaya ? Bergabung bersama kami di > KartuQQ.net Cara mudah bermain Judi Online kekinian karena hanya dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 macam permainan

    BalasHapus
  2. Asiaporn adalah Situs Bokep Online Gratis dari berbagai negara Terbaru dan Terupdate setiap harinya dengan kualitas HD yang dapat dikunjungi tanpa menggunakan aplikasi VPN.

    LayarCinemaXX1 adalah Situs Nonton Film Online yang tersedia di dalam situs Asiaporn

    BOKEP INDO

    BOKEP BARAT

    BOKEP ASIA

    BOKEP JEPANG

    BOKEP CHINA

    LAYARCINEMAXX1

    BalasHapus