Kamis, 15 Desember 2016

Honda: Kami Nomor 1 di SUV

Indonesia merupakan pasar mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang cukup besar. Siapa pemain yang paling sukses di segmen ini? Honda mengklaim mereka penguasanya.

Honda: Kami Nomor 1 di SUV

"Kami pemain nomor 1, total semua SUV, dari rendah sampai ke tinggi dengan market share terbesar," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Tangerang, akhir pekan lalu.

Pasar SUV di Indonesia menurutnya selalu naik dari tahun 2002, meskipun pada saat yang sama mobil lain pasarnya turun. Karakter SUV yang menyuguhkan sudut pandang yang luas serta kemampuan melibas segala medan sangat cocok dengan kondisi jalan Indonesia.

"SUV naik terus sampai tahun ini karena memang sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia, ground clearance-nya tinggi, (terlihat) lebih macho di lampu merah, (disukai) perempuan, tren ini akan terus berjalan, dan juga di seluruh dunia, SUV sudah naik penjualannya," ujarnya.

Mengutip penjualan Gaikindo, penjualan mobil SUV Honda seperti BR-V, HR-V dan CR-V sampai September 2016 sudah mencapai 72.354. Angka itu memang lebih besar dibanding pabrikan lain.

1 komentar:

  1. Yuk join bersama poker899,vip dapatkan promo yang menarik di poker899, penasaran apa aja promosinya? buruan bergabung langsung bersama poker899 ^_^

    LIVE CHAT : www,poker899,vip
    WHATSAPP : +855884660017
    LINE : POKER899

    #POKER899 #POKER899VIP

    BalasHapus